Langsung ke konten utama

Cara Mengatasi Malas Menelepon Saat LDR

Saat LDR, Skype dan telepon adalah hal yang paling sakral demi kelancaran hubungan. Akan tetapi, bagaimana dengan kamu yang tidak suka menelepon lama-lama? Tidak suka menelepon bukan berarti kamu tidak mau berbicara dengan pasangan, kamu hanya bukan tipe orang yang sanggup berbicara terlalu lama melalui telepon.

Aduh, jadi bagaimana cara kamu melakukan LDR dengan pasangan jika kamu malas berbicara di telepon? Kuncinya adalah temukan banyak cara untuk menghubungi pasangan tanpa melalui telepon. Ini adalah cara-cara yang bisa kamu gunakan:

Melakukan Sesuatu Sambil Menelepon

Jika kamu tipe orang yang sulit fokus dan gampang bosan saat menelepon, pasang setting teleponmu dengan speaker dan berbicaralah dengan pasangan sambil mengerjakan tugas, bermain komputer, mencuci piring, atau apa saja yang dapat membuatmu sibuk sambil berbicara di telepon. Kuncinya adalah, lakukan sesuatu yang dapat membuat tanganmu sibuk tapi perhatianmu tetap tidak teralihkan dari pembicaraan telepon.

Membuat Jadwal

LDR tentu membutuhkan komunikasi secara teratur setiap hari. Namun, jika berbicara di telepon terlalu sering membuatmu stres, buatlah jadwal telepon dengan pasangan. Atur jeda waktu telepon dengan mengirimkan pesan singkat atau chat pada saat tersebut. Selain itu, kamu juga tidak perlu setiap hari berbicara dan tentukan waktu satu hari untuk tidak berbicara sama sekali dengan pasangan agar kalian tidak jenuh.

Buat Pembicaraan Singkat

Saat LDR, kamu dan pasangan cenderung tertekan untuk melakukan obrolan yang romantis dan bermakna setiap kali berbicara. Daripada tertekan, sebaiknya buatlah pembicaraan singkat saja dengan pasangan dengan menyapa dan menanyakan kabarnya tanpa harus membuat waktu pembicaraan lebih lama.

Mengirimkan Hadiah

Ketika orang tercinta berada sangat jauh darimu, cara membuatmu merasa lebih dekat dengannya adalah mengirimkan hadiah kecil untuk mereka. Kirimkan hadiah apa saja yang dapat mereka sentuh seperti surat, pakaian, atau sesuatu yang kamu temukan pada hari itu yang membuatmu teringat oleh mereka. Pasti pasangan akan sangat senang menanti dan menerima paket hadiah dari kamu di kotak pos.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuma Modal Setrikaan Rakitan, Pasangan Ini Berhasil Bikin Usaha Gokil (Gosok Keliling)

Mungkin sebelum  istilah Go-jek, go-mart, (dan semua jasa yang diawali dengan kata go-) populer di telinga kita semua, pasangan suami istri ini udah make duluan. Lewat nama usaha Gokil. Bukan, gokil di sini bukanlah berarti gila, seperti bahas gaul yang kamu kenal. Tapi, GoKil yang ini adalah singkatan Gosok Keliling. Usaha jasa setrika keliling yang dijalani oleh Tria Amelia dan Irsan Heryadi sejak tahun 2013 lalu. Ide usah ini muncul setelah usaha mereka sebelumnya, laundry gak berkembang. Dengan modal setrika uap rakitan sendiri, mereka berkeliling komplek dengan motor dari jam 9 pagi sampe jam 5 sore. Nah, buat harganya, menyetrika satu kilogram pakaian dihargai 3500 - 4000 rupiah. Ya, mirip-mirip kayak laundry kiloan gitulah. Wah, anak kosan butuh banget jasa ini nih.

Cara Ampuh Membersihkan Habis Kotoran Telinga

Masukan Drop Of Cuka Serta Alk*oh*ol Dalam Telinga Anda Serta Say Goodbye untuk kotoran telinga. Lilin di telinga kita yaitu sistem betul-betul alami yang menghindar bakteri, kotoran serta debu masuk telinga kita. Sayangnya, beberapa orang lihat kotoran telinga sebagai lemak yang tidak perlu serta kotoran, serta mereka mengeluarkan sehari-hari. Yang terburuk yaitu kalau mereka umumnya mengerjakannya dengan memakai kapas, yang cuma mendorong bakteri lebih dalam interior telinga. Apa yang kurang di kenal yaitu kalau kotoran telinga yang terlalu berlebih jatuh sendiri, namun saat itu tidak berlangsung lantaran argumen apa pun, itu bisa mengakibatkan gejala-gejala yg tidak mengasyikkan. Hal semacam ini bisa bikin penyumbatan yang menghambat pelepasan selanjutnya dari lilin, sesaat mengakibatkan sakit telinga, permasalahan sinus, sakit kepala, masalah pendengaran, serta terkadang pusing. Untungnya, ada seseorang dokter yang mempunyai jalan keluar! Dokter

7 Etika Kentut yang Baik dan Benar

Kentut yang dihasilkan dari gas yang nongkrong dalam perut kamu emang sering gak terduga datangnya. Kamu bisa aja kebelet kentut kapanpun dan kadang gak kira-kira situasinya kayak gimana. Pokoknya kalau udah kepengen kentut ya brat bret brot aja gitu gak pake mikir. Tapi sadar gak sih kamu bahwa kentut itu sebenernya ada etikanya? Misalnya kalau kamu kepengen kentut itu sebaiknya... Melipir Dulu Kentut emang bisa datang gak kenal waktu, meskipun begitu kamu sebenernya masih punya sedikit kendali lho sama kentut yang bakal kamu keluarin. Yang penting kamu niat, bisa kali kamu melipir dulu kalau lagi kepengen kentut. Alasan banyak lah ya bisa dikarang-karang spontan juga, yang jelas kalau kamu pengen disebut sebagai pengentut yang beretika sebaiknya kamu melipir dulu menjauhi kerumunan manusia yang siap menghakimi kentut kamu. Pergi ke Toilet Kentut sambil melipir emang mendingan daripada kamu kentut on the spot . Tapi akankah lebih mulianya kalau kamu b