Langsung ke konten utama

12 Tips Agar Selingkuh Lebih Aman

Kalau kalian bisa sampai kedalam artikel ini, itu artinya kalian type tukang selingkuh. Hahahaha... *KetawaJahat*

Sebelum kami memberikan tips tersebut. Ada baiknya mengacu kepada pertanyaan, mengapa pria suka berselingkuh daripada perempuan? Mungkin sudah mendarah daging jika sifat pria pada umumnya memang berengsek. Stop! Kami tidak bilang semua, tetapi hampir sebagian besar. Anda harus menggarisbawahi itu. 
Bosan, ingin cari yang baru, kurang setia, adalah beberapa alasan yang klasik yang terdengar oleh para wanita jika ditanya, “mengapa pacar Anda selingkuh?”. Tapi kami tidak ingin memperpanjang hal itu karena setiap pria mempunyai sifat yang berbeda-beda. Selingkuh itu sah-sah saja, karena itu urusan masing-masing Anda. Untuk memuluskan langkah dan tindakan Anda berselingkuh, kami ingin memberikan 12 tips yang harus Anda ikuti agar perjalanan perselingkuhan Anda lancar jaya dan mulus. Ingat, main bersih itu indah.
 
1. Tidak men-save kontak nya ke dalam handphone Anda.
Saat memiliki selingkuhan jangan sampai data kontaknya tersimpan di handphone Anda. Hapalkan nomer telepon dia yang bisa dihubungi.
 
2. Hapus segera history chat atau sms dia.
Begitu dia sms atau chat Anda, jangan lama-lama untuk menyimpannya. Hapus saat itu juga.
 
3. Bersikap tenang saat selingkuhan menelpon.
Jika selingkuhan telepon, stay cool, bersikaplah seperti everythings in under control dan jangan panik. Tidak perlu untuk menjauhi dia atau berbicara pelan. Nanti pacar Anda malah curiga.
 
4. Jujur kepada selingkuhan kalau sebenarnya Anda sudah mempunyai pacar.
Pertama kali berselingkuh, pastikan dia tau bahwa Anda sudah memiliki kekasih. Jadi dia tidak akan menuntut macam-macam.
 
5. Jangan selingkuh sama orang yang dikenal pacar Anda.
Temannya misalnya. Kalau ternyata saling kenal, selingkuhan kita pasti memiliki beban tersendiri. Pastinya dia akan merasa bersalah telah mengganggu hubungan orang.
 
6. Mempunyai SIM CARD lebih dari satu.
Karena kartu perdana itu tidak mahal, maka ada baiknya Anda punya dua. Kalau perlu, handphone juga harus dua, agar lebih aman.
 
7. Hindari akrab dengan keluarganya.
Adik, kakak, orangtua, siapapun itu, Anda tidak boleh akrab dengan mereka. Karena tidak menutup kemungkinan adik, kakak, atau teman kenal dengan dia. Bisa saja Anda di laporin nantinya.
 
8. Hangout di tempat yang jauh.
Mau aman? Keluar kota. Misalnya Anda di Jakarta, selingkuhlah diluar Jakarta. Anda bisa berlibur berdua di Bandung. Tapi kalau misalnya ketahuan.
 
9. Mempunyai kode-kode yang hanya dimengerti oleh Anda berdua.
Saat sedang berdua dengan pacar, tiba-tiba dia menelepon, pakailah kode tersebut agar dia mengerti kenapa Anda tidak membalas sms, chat, dan telepon dia.
 
10. Punya panggilan sayang yang sama.
Ada baiknya panggilan sayang antara pacar dan selingkuhan itu sama. Hal ini berguna untuk meminimalisir ketahuan. Jadi dia tidak curiga.
 
11. Jangan menaruh fotonya di handphone Anda.
Jangan berbuat bodoh. Karena sekarang ini wanita suka membuka handphone pria mereka. Foto merupakan bukti otentik, jadi ketika ketahuan, Anda tidak bisa berkutik lagi. Main bersih biar aman.
 
12. Jangan berubah sikap ke pacar.
Wanita suka curiga ketika pria mereka berubah sikap. Mereka bisa mencium aroma-aroma tidak beres jika sikap Anda tidak seperti yang biasanya.
 
Semua ini wajib dijadikan patokan bagi Anda yang ingin mulus berselingkuh. Tetapi kalau nanti ujung-ujungnya Anda ketahuan, itu namanya nasib. Goodluck!

Postingan populer dari blog ini

Cuma Modal Setrikaan Rakitan, Pasangan Ini Berhasil Bikin Usaha Gokil (Gosok Keliling)

Mungkin sebelum  istilah Go-jek, go-mart, (dan semua jasa yang diawali dengan kata go-) populer di telinga kita semua, pasangan suami istri ini udah make duluan. Lewat nama usaha Gokil. Bukan, gokil di sini bukanlah berarti gila, seperti bahas gaul yang kamu kenal. Tapi, GoKil yang ini adalah singkatan Gosok Keliling. Usaha jasa setrika keliling yang dijalani oleh Tria Amelia dan Irsan Heryadi sejak tahun 2013 lalu. Ide usah ini muncul setelah usaha mereka sebelumnya, laundry gak berkembang. Dengan modal setrika uap rakitan sendiri, mereka berkeliling komplek dengan motor dari jam 9 pagi sampe jam 5 sore. Nah, buat harganya, menyetrika satu kilogram pakaian dihargai 3500 - 4000 rupiah. Ya, mirip-mirip kayak laundry kiloan gitulah. Wah, anak kosan butuh banget jasa ini nih.

Cara Ampuh Membersihkan Habis Kotoran Telinga

Masukan Drop Of Cuka Serta Alk*oh*ol Dalam Telinga Anda Serta Say Goodbye untuk kotoran telinga. Lilin di telinga kita yaitu sistem betul-betul alami yang menghindar bakteri, kotoran serta debu masuk telinga kita. Sayangnya, beberapa orang lihat kotoran telinga sebagai lemak yang tidak perlu serta kotoran, serta mereka mengeluarkan sehari-hari. Yang terburuk yaitu kalau mereka umumnya mengerjakannya dengan memakai kapas, yang cuma mendorong bakteri lebih dalam interior telinga. Apa yang kurang di kenal yaitu kalau kotoran telinga yang terlalu berlebih jatuh sendiri, namun saat itu tidak berlangsung lantaran argumen apa pun, itu bisa mengakibatkan gejala-gejala yg tidak mengasyikkan. Hal semacam ini bisa bikin penyumbatan yang menghambat pelepasan selanjutnya dari lilin, sesaat mengakibatkan sakit telinga, permasalahan sinus, sakit kepala, masalah pendengaran, serta terkadang pusing. Untungnya, ada seseorang dokter yang mempunyai jalan keluar! Dokter

7 Etika Kentut yang Baik dan Benar

Kentut yang dihasilkan dari gas yang nongkrong dalam perut kamu emang sering gak terduga datangnya. Kamu bisa aja kebelet kentut kapanpun dan kadang gak kira-kira situasinya kayak gimana. Pokoknya kalau udah kepengen kentut ya brat bret brot aja gitu gak pake mikir. Tapi sadar gak sih kamu bahwa kentut itu sebenernya ada etikanya? Misalnya kalau kamu kepengen kentut itu sebaiknya... Melipir Dulu Kentut emang bisa datang gak kenal waktu, meskipun begitu kamu sebenernya masih punya sedikit kendali lho sama kentut yang bakal kamu keluarin. Yang penting kamu niat, bisa kali kamu melipir dulu kalau lagi kepengen kentut. Alasan banyak lah ya bisa dikarang-karang spontan juga, yang jelas kalau kamu pengen disebut sebagai pengentut yang beretika sebaiknya kamu melipir dulu menjauhi kerumunan manusia yang siap menghakimi kentut kamu. Pergi ke Toilet Kentut sambil melipir emang mendingan daripada kamu kentut on the spot . Tapi akankah lebih mulianya kalau kamu b